Raih Prestasi Olahraga di Indonesia

Raih Prestasi Olahraga di Indonesia – Mungkin anda berfikir kenapa harus meraih prestasi olahraga di Indonesia. Semuanya sudah jelas kita harus membuat Negara Indonesia lebih maju, lebih berprestasi dalam bidang olahraga. Oleh karena itu anda harus mempunyai bakatmasing-masing dalam bidang olahraga.
Raih Prestasi Olahraga di Indonesia
Olahraga Populer

Prestasi olahraga apa yang harus diraih ?

Prestasi yang harus diraih ialah semua cabang olahraga yang ada di dunia ini, olahraga yang selalu dilombakan oleh seluruh dunia.Indonesia harus selalu ikut serta di semua cabang olahraga yang dilombakan. Beberapa olahraga favorit yang sering di lombakan :

1.       Sepak Bola

Sepak Bola
Sepak Bola
Sepak bola adalah olahraga favorit yang digemari oleh seluruh orang di pelosok dunia. Mungkin Indonesia belum pernah sekali pun mengikuti pertandingan itu, karena kurangnya kualitas pemain sepak bola yang ada dalam negeri kita. Timnas sepak bola Indonesia selalu kalah bersaing dengan Negara-negara yang ada di Asia. Indonesia hanya pernah mengikuti pertandingan Piala Asia, dan karena dalam ajang Piala Asia di isi oleh Negara-negara Asia yang pernah menjejakan kakinya di ajang Piala Dunia atau pun Piala Eropa seperti Korea Selatan, Jepang, Iran dan yang lainnya. Indonesia jelas kalah bersaing dengan Negara-negara tersebut.

2.       Bola Voly

Bola Voly
Bola voly juga mungkin banyak digemari oleh para manusia yang ada di dunia ini.Dan seringjuga di adakan perlombaan pertandingan bola voly di seluruh dunia. Dan Indonesia kembali belum pernah sekalipun mengikuti ajang ini, karena Indonesia kalah dalam babak penyisihan atau babak kualifikasi. Indonesia kalah bersaing dengan Negara-negara luar karena fostur tubuh yang kalah tinggi dengan pemain lawan.

3.       Bulu Tangkis

Bulu Tangkis
Bulu Tangkis
Mungkin setahu saya hanya cabang bulu tangkis yang pernah menjadi juara dunia. Karena semangat pemain bulu tangkis sangat besar. Cabang bulu tangkis di Negara Indonesia selalu ikut serta dalam perlombaan apapun itu dalam cabang bulu tangkis yang ada di dunia.

Cara meraih prestasi olahraga di Indonesia

Cara untuk meraih prestasi olahraga di Indonesia yaitu kita harus mempunyai tekad yang kuat dan mempunyai bakat yang sangat fantasik. Bakat dalam olahraga sepak bola, bola voly, bulu tangkis atau olahraga lain yang sering dilombakan. Kita harus bersemangat, selalu giat berolahraga, selalu giat latihan setiap harinya. Dengan kemampuan kalian masing-masing, denganbakat kalian masing-masing, Indonesia akan menjadi Negara yang maju dalam olahraga. Untuk itu ayo raih prestasi bersama untuk Indonesia, dan juga untuk SMK Negeri 1 Cariu

Persiapan untuk meraih prestasi olahraga di Indonesia

Sebelum melakukan pertandingan tentunya kita harus melakukan persiapan. Persiapannya kita harus mempunyai mental yang sangat kuat, badan yang sehat dan bugar, karena jika badan kita tidak sehat tentunya tidak bakal focus untuk bermain dan akan terganggu dengan kondisi kita. Yang lain, tentunya kita harus mempunyai bakat yang sangat luar biasa agar tidak bias dikalahkan oleh pemain-pemain lawan.

Tips untuk membuat cabang olahraga di Indonesia lebih maju


Saya akan memberikan tips untuk kalian bagaimana cara membuat cabang olahraga di Indonesia lebih maju, yaitu dengan cara untuk para guru yang ada di Indonesia diharapkan membuat lapangan olahraga untuk siswa dan mengadakan ekstrakulikuler untuk para siswa. Cara lain yaitu membuat lapangan di kampong masing-masing, dengan cara itu kita bias selalu latihan setiap hari di kampong kita dan mengasah bakat kita. Mungkin dengan cara itu akan timbul bibit-bibit berbakat muda Indonesia yang akan membawa nama, mengharumkan nama baik Indonesia untuk lebih maju dalam cabang olahraga. Itu cara kita untuk raih prestasi olahraga di Indonesia.