Raih Prestasi Bersama SMK Negeri 1 Cariu

Raih Prestasi Bersama SMK Negeri 1 Cariu
Logo SMK Negeri 1 Cariu
Raih Prestasi Bersama SMK Negeri 1 CariuKenapa judul nya “Raih Prestasi Bersama SMK Negeri 1 Cariu”. Jawabannya jelas pastinya kita harus meraih prestasi bersama SMK Negeri 1 Cariu. Ini adalah artikel perlombaan yang di adakan oleh sekolah.

Penjelasan Tentang Artikel

Saya membuat artikel ini karena di sekolahan saya mengadakan perlombaan pada blog masing-masing dengan artikel yang mampu mempunyai rating tertinggi akan mendapatkan sebuah hadiah dari sekolah, hadiah tersebut berupa uang. Mungkin saya tidak bisa menyebutkan hadiahnya berapa. Sekolah saya mengadakan perlombaan ini agar sekolah saya bisa menjadi sekolahan yang sangat terkenal, bisa menjadi sekolah yang bagus di Indonesia, dengan perlombaan ini saya dan teman-teman saya yang mengikuti lomba ini akan membantu nama sekolah SMK Negeri 1 Cariu mendapatkan rating tertinggi di jejaring sosial (Google), hasilnya sekolah ini akan menduduki rating pertama di google dengan beberapa kata kunci yaitu, SMK Kabupaten Bogor, SMK Bisa, SMK Multimedia, mungkin juga dengan nama “SMK (jurusan yang lain yang ada di sekolah ini, seperti : Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Audio Video, dan Teknik Pengelasan)”.

Alasan Membuat Artikel

Alasan lain kenapa saya membuat artikel tentang “Raih Prestasi Bersama SMK Negeri 1 Cariu”, yaitu karena saya sekolah di SMK Negeri 1 Cariu pada jurusan multimedia, dimana jurusan multimedia itu yang mempelajari tentang blog, internet dan lain sebagainya yang berhubungan dengan komputer. Karena perlombaan ini diikuti oleh semua siswa di smk ini baik itu jurusan multimedia, teknik audio video, teknik kendaraan ringan maupun teknik pengelasan. Dan saya sendiri harus bisa mengalahkan wakil-wakil dari jurusan tersebut, karena saya berada di jurusan multimedia.

Raih Prestasi Bersama SMK Negeri 1 Cariu

Untuk saat ini pihak sekolah sedang mengusahakan agar sekolah saya ini menjadi nomer 1 di Kabupaten Bogor di tingkat smk. Dan inilah caranya, dengan memperintahkan para siswa membuat artikel tentang “Raih Prestasi Bersama SMK Negeri 1 Cariu” dan dengan membuat link yang menuju website resmi SMK Negeri 1 Cariu, dengan beberapa kata kunci yang sudah saya katakan di atas. Kembali saya tekankan, dengan cara ini nama SMK Negeri 1 Cariu akan menjadi sekolah smk dengan rating tertinggi.

Harapan Dengan Artikel Ini

Mungkin dengan artikel saya dengan judul “Raih Prestasi Besama SMK Negeri 1 Cariu” blog saya akan menjadi rating tertinggi di antara para siswa yang mengikuti perlombaan ini dan membantu nama sekolah juga menjadi rating tertinggi di Kabupaten Bogor, kalo bisa sampai Provinsi, maupun Negara di tingkat smk. Doaku untuk artikel ini hanya ingin artikel ini dan nama SMK Negeri 1 Cariu bisa mendapatkan rating tertinggi, aamiin.
Mungkin hanya sampai disini pertemuan kita untuk kali ini, semoga anda puas dengan artikel saya yang satu ini dan membantu saya untuk mendapatkan rating tertinggi. Kalo pengen mengenal saya lebih dekat tinggal klik disini.